9/27/2011

Contoh Kata Pengantar Karya Tulis | Makalah

Posted by albaniaallaitsy 3:39 PM, under | No comments

Contoh Kata pengantar I

Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberikan segala rahmat, dan karunia-Nya sehingga KARYA TULIS ini dapat selesai dengan tepat waktu. Judul yang di pilih adalah "Hakikat Belajar Siswa di Perkuliahan.

Dalam penulisan karya tulis ini, penulis mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah membantu dalam menyelesaikan karya tulis ini. Khususnya kepada :
  1. Bapak Albania Allaitsy S.pd selaku dosen pembingbing mata pelajaran bahasa indonesia di Universitas Siliwangi Tasikmalaya.
  2. Bapak Hilmi Hypo Allergenic M.pd selaku wali dosen kelas E.
  3. Kepada keluarga dan rekan-rekan kelas E yang telah membantu menyelesaikan karya tulis ini.
  4. Pihak-pihak yang telah membantu, yang tidak bisa di sebutkan satu per satu.

Diharapkan karya tulis ini dapat bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita semua, terutama penulisnya sendiri.

Penulis menyadari bahwa karya tulis ini masih jauh dari kata sempura. oleh karena itu penulis mengharapkan kritik, dan saran yang bersifat membangun, untuk lebih menyempurnakan karya tulis ini.




Tasikmalaya,... Januari  2011         



Penulis                           




Contoh Kata Pengantar II
Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Alloh SWT. bahwa penulis telah menyelesaikan tugas mata pelajaran bahasa indonesia dengan membahas tentang “Hakikat Belajar Siswa di Perkuliahan” dalam bentuk karya tulis.
 
Dalam penyusunan tugas atau materi ini, tidak sedikit hambatan yang penulis hadapi. Namun penulis menyadari bahwa kelancaran dalam penyusunan materi ini tidak lain berkat bantuan, dorongan dan bimbingan orang tua, teman-teman, dan para dosen yang bersangkutan. sehingga kendala-kendala yang penulis hadapi teratasi. Oleh karena itu penulis mengucapkan terima kasih.

Semoga materi ini dapat bermanfaat dan menjadi sumbangan pemikiran bagi pihak yang membutuhkan, khususnya bagi penulis, sehingga tujuan yang diharapkan dapat tercapai.




   
Contoh Karya Tulis III

Puji sukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan karunianya penulis dapat menyelesaikan karya tulis ini. Tujuan penulisan makalah ini adalah untuk menyempurnakan Pengetahuan kepada pembaca tentang "Hakikat Belajar Siswa di Perkuliahan".

Makalah ini berisi beberapa informasi tentang metode belajar mengajar di lingkungan perkuliahan. yang kami harapkan dapat memeberikan manfaat kepada pembaca, maupun penulis sendiri.

Penulis menyadari betul bahwa karya tulis ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang sifatnya membangun agar kesempurnaan karya tulis ini jauh lebih baik.

Akhir kata, penulis sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam penyusunan karya tulis ini dari awal sampai selesai. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa meridhoi segala usaha kita.

note : untuk titimangsa. . boleh di pakai, boleh juga tidak ! tergantung tugas yang sedang di kerjakan. 

0 komentar:

Posting Komentar